Dybala Kok Dicadangkan Lagi, Allegri?

Paulo Dybala kembali dicadangkan kala Juventus bertandang ke Bologna. Massimiliano Allegri mengakui Dybala sedang tak dalam kondisi terbaik, fisik dan mental.

Dybala tak masuk starting XI kala Juventus membungkam Bologna 3-0 di Renato Dall’Ara, Minggu (17/12/2017) malam WIB. Dia masuk sebagai pengganti untuk Mario Mandzukic di menit ke-76.

Ini adalah kali kedua Dybala memulai dari bangku cadangan. Sebelumnya dia juga masuk di 15 menit terakhir saat Bianconeri berimbang 0-0 dengan Inter Milan.

Pada dua pertandingan itu, Dybala sama-sama gagal memberi kontribusi nyata. Di laga malam tadi, Dybala tak berhasil memperbesar keunggulan Juventus yang sudah memimpin 3-0 saat dia masuk.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui mencadangkan Dybala karena performanya sedang turun belakangan ini. Pemain internasional Argentina itu cuma bikin dua gol di 11 pertandingan Serie A terakhir.

Padahal sebelumnya dia mencetak 10 gol di enam pekan pertama. Di Liga Champions, pemain 24 tahun itu malah belum mencatatkan gol dan assist. Allegri kini menantikan reaksi Dybala dari situasi ini.

“Dybala masuk sebagai pengganti hari ini dan tampil baik, tapi ada momen-momen di mana seorang pemain tidak dalam performa terbaik dan keberuntungan tidak memihaknya,” ungkap Allegri kepada Mediaset Premium.

“Saya punya para pemain penting, sehingga bisa memiliki kompetisi internal itu memotivasi. Tentu saja setiap pemain kesal ketika dia duduk di bangku cadangan, hal pentingnya adalah bereaksi.”

“Sepakbola itu olahraga tim, Anda harus menyingkirkan ke-aku-an dan cuma mengandalkan pada ‘kami’. Talenta Paulo itu tak diragukan lagi, tapi dia juga perlu dalam kondisi bagus secara fisik dan psikologis,” imbuhnya sebagaimana dikutip Football Italia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *