Dzeko Puas Rekrutan Baru Roma

Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengaku puas dengan pemain-pemain anyar yang direkrut klubnya menjelang musim kompetisi baru. Namun demikian dia belum yakin jika kesenjangan antarklub di Serie A kian rapat.

Hal itu diungkapkan penyerang asal Bosnia-Herzegovina ini setelah mereka menyerah lewat adu penalti melawan Juventus dalam turnamen pramusim International Champions Cup, di Stadion Gillette, Foxborough, AS, Minggu (30/7).

Dzeko mencetak gol yang menyamakan skor yang membuat laga harus diselesaikan dengan adu penalti. Juventus memimpiin lebih dulu melalui Mario Mandzukic pada menit ke-29 namun dibalas Dzeko pada menit ke-74.

Seusai laga ini mantan penyerang Manchester City tersebut berkomentar soal dua rekrutan anyar Roma Aleksandar Kolarov dan Cengiz Under.

Dzeko tak asing dengan Kolarov karena pernah sama-sama membela Man City. Gol yang dihasilkannya dalam laga melawan Juve juga berasal dari umpan pemain asal Serbia itu.

“Kami saling mengenal dengan baik,” ungkap Dzeko tentang Kolarov. “Dia menhasilkan banyak assist untuk saya di Premier League,” kata Dzeko.

“Dia pemain yang sangat kuat yang sangat membantu tim Roma. Saya senang dia datang ke sini,” ujar Dzeko lagi.

Under mampu melaksanakan tugasnya sebagai algojo dalam adu penalti yang berakhir 4-5 untuk kemenangan Juve. Dzeko menganggap pemain belia asal Turki ini sebagai talenta muda yang akan menjadi tambahan positif bagi Roma.

“Dia sangat tangguh dan kita semua melihat alasan mengapa Roma membelinya,” kata Dzeko tentang pemain berusia 20 tahun itu.

“Dia sangat berkualitas dan masih muda yang berarti bisa terus belajar dan meningkatan kemampuan dirinya,” tambah Dzeko.

Sementara soal pertarungan melawan Juventus ini, Dzeko berkomentar, “Ini pertandingan pramusim jadi saya tak tahu apakah kita bisa mengambil banyak kesimpulan dari laga ini,” ujar Dzeko.

“Juventus tetaplah tim kuat dan klub lain telah memboyong banyak pemain namun Serie A akan lebih baik musim ini,” kata Dzeko.

“Kami bermain bagus dan berlatih sangat baik di Amerika. Saya pikir kami telah siap menghadapi musim baru namun kami masih memiliki 20 hari sebelum Serie A dimulai,” paparnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *