Eden Hazard Tak Senang Jalani Jeda Internasional

Kompetisi liga di berbagai negara akan memasuki waktu rehat selama dua pekan ke depan karena akan hadirnya jeda internasional. Para pemain yang semula bermain di level klub pun kini dipanggil ke negara mereka masing-masing untuk membela tim nasional. Akan tetapi, hal itu nyatanya tak melulu disambut gembira oleh semua pemain.

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, nyatanya menjadi salah satu pemain yang dalam jeda internasional kali ini tak terlalu senang menyambutnya. Hal ini bukan berarti Hazard sudah ogah untuk membela Timnas Belgia. Akan tetapi, ia hanya menyayangkan karena fase kebangkitan Chelsea yang mulai muncul kini tertunda.

Seperti diketahui, pada 2017-2018, Chelsea menjalani musim yang tak begitu bagus bersama Antonio Conte. Akan tetapi, di musim ini bersama Maurizio Sarri, klub berjuluk The Blues itu mulai menunjukkan tajinya lagi. Tercatat, Chelsea mampu menyapu bersih empat laga pertama yang dilakoninya di Liga Inggris dengan kemenangan.

Hazard menilai bahwa ini sebenarnya adalah saat yang tepat bagi para pemain Chelsea untuk tetap bersama-sama guna meningkatkan kualitas dan kesolidan mereka serta menjaga momentum. Maka dari itu, ia menyayangkan hadirnya jeda internasional yang membuat para pemain untuk sejenak kehilangan fokusnya akan kebangkitan Chelsea lantaran membela negara masing-masing

“Saat ini kami baik-baik saja, kami memenangkan pertandingan, saya pikir kami memainkan sepakbola yang bagus, jadi saya menikmatinya. Saya ingin mempertahankan momentum ini. Hal buruknya adalah sekarang kami pergi ke tim nasional. Kami ingin terus bermain dengan Chelsea dan memenangkan pertandingan! ” jelas Hazard, mengutip dari Goal, Selasa (4/9/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *