Eks Bek Muda Persib Bandung Dapat Rekomendasi Timo Scheunemann

Timo mempertimbangkan untuk membatalkan niat merekrut Guy Junior, karena menolak menjalani tes medis.

Mantan bek muda Persib Bandung Alfath Fathier tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persiba Balikpapan setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih Timo Scheunemann.

Fathier sejak awal pekan ini mengikuti seleksi di Persiba bersama stopper Hery Prasetyo dan strike Agung Supriyanto. Performa yang diperlihatkan pemain berusia 20 tahun ini dalam beberapa sesi latihan mampu menarik perhatian Timo.

“Fathier sudah saya rekomendasikan, karena kami butuh pemain U-23, dan saya lihat dari segi kemampuan, postur dan karakter, oke. Jadi tinggal Agung dan Hery Prasetyo. Nanti kami akan tentukan setelah gim internal [Sabtu],” ungkap Timo.

“Kami maunya minggu depan sudah lengkap. Sebelum kami TC [pemusatan latihan], kontrak sudah beres. Saya juga mau bikin tes psikologi, tapi kalau [pemain] sudah lengkap.”

Sementara itu, kans mendapatkan Guy Junior berada di ujung tanduk. Hal ini disebabkan striker naturalisasi tersebut enggan menjalani tes medis, sehingga membuat Timo ragu.

“Kalau enggak mau dites medis, ya enggak mungkin. Pasti sudah ada apa-apanya. Saya dengar dia pernah cedera lutut parah. Kalau dia sehat, kenapa takut? Kalau mau masuk tim, tetap harus jalani tes medis,” cetus Timo.

“Kalau dia datang, terus cedera, bagaimana? Lagipula [nilai kontrak] yang dia minta tinggi, bukan nominal yang kecil. Memangnya kami bayar pakai rumput?” (gk-54)

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *