Eks Bek Semen Padang FC Tertantang Bawa Juara Kelantan FA

Setelah Semen Padang terdegradasi ke Liga 2 musim kompetisi mendatang, eks bek asing Cassio de Jesus mencari keuntungan di Liga Malaysia.

Tak lama ia untuk mendaptakan klub. Kelantan FA menjadi klub baru Cassio di Liga Malaysia.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut resmi digaet Kelantan FA untuk kompetisi musim depan.

Setelah melewati beragam seleksi, Cassio dinyatakan layak untuk mengisi pos lini belakang klub asal Kota Bharu tersebut.

Dilansir dari Harian Metro, Cassio yang fasih berbahasa Indonesia menyuarakan keyakinannya bergabung dengan Kelantan FA.

“Apa yang saya mau tahun depan adalah gelar juara, karena kalau kamu seorang pemain harus berpikiran seperti ini,” ujar bek berusia 27 tahun tersebut.

“Saya tidak takut berada di Kelantan tapi saya harus lebih kreatif menghadapi tantangan baru musim depan.”

Cassio mengungkapkan alasannya bergabung dengan klub yang musim lalu finis di peringkat ke-10 Liga Super Malaysia tersebut.

“Ini kali pertama saya bermain di Malaysia, saya lihat pemain di negara ini memiliki perbedaan dengan pemain di Indonesia, mungkin di sini tempo permainan lebih tinggi,” ujar mantan pemain Timnas U-20 Brasil tersebut.

Cassio kabarnya sudah menandatangani kontrak selama 2 tahun bersama Kelantan FA.

Pemain setinggi 188 sentimeter itu menjadi pemain asing ketiga yang direkrut klub berjuluk The Reds Warriors itu setelah sebelumnya mendapatkan Do Dong Hyun dan Morgaro Gomis.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *