traffic analysis

Eks Bintang Bayern Ungkap Ancelotti Segera ke Tiongkok

Mantan gelandang Bayern Muenchen Mario Basler mengklaim bahwa Carlo Ancelotti telah menandatangani kontrak dengan klub Tiongkok dan akan meninggalkan Jerman, Januari mendatang.

Ancelotti kini dalam posisi kritis menyusul kekalahan mengejutkan yang dialami tim asuhannya. Dalam partai Bundesliga pekan ketiga, Muenchen menyerah 0-2 di kandang Hoffenheim, Sabtu (9/9).

Basler yang meninggalkan Bayern tahun 199 setelah bermain tiga musim yakin jika pelatih asal Italia itu sudah membuat strategi hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Allianz Arena itu.

“Saya diberitahu jika Ancelotti telah bersedia melatih sebuah klub Tiongkok,” kata Basler dalam acara Sport1. “Dari yang saya pahami, dia bisa pindah pada Januari (2018) karena saat itulah musim baru di liga di sana dimulai,” paparnya.

“Saya tidak bisa mengonfirmasi ini 100 persen namun sumber saya sangat dipercaya,” tambahnya. “Saya tak bisa mengatakan hal negatif tentang sumber saya karena saya benar-benar mempercayainya,” dia menambahkan.

“Saya tidak mengatakan informasi ini benar namun itulah yang diberitahukan ke[ada saya,” katanya.

Sementara itu mantan pemain Ancelotti, Paolo Maldini, mengakui jika eks pelatih Milan itu harus berjuang keras untuk memenuhi harapan Bayern. Ancelotti suskes membawa Bayern menjuarai Bundesliga pada musim pertamanya namun menurut Maldini memenangkan gelar Liga Champions bukan target yang realistis.

Kepada Bild, Maldini berkomentar soal Ancelotti. “Dia orang yang hebat. Saya tak tahu apakah dia bisa menunjukkannya di Jerman,” papar Maldini yang bersama Milan meraih lima trofi Liga Champions.

“Yang mereka inginkan di Bayern adalah gelar Liga Champions. Memang mungkin meraihnya namun pasti tak akan mudah,” kata Maldini yang pernah menjadi rekan bermain dan dilatih Ancelotti di Milan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *