El Clasico Barcelona Vs Madrid: Ramos Tuding Messi Tekan Wasit

Jarang laga El Clasico yang berujung adem ayem. Untuk laga Barcelona versus Real Madrid yang berlangsung di Camp Nou, Senin dinihari WIB, 7 Mei 2018, juga tak berbeda.

Seusai laga yang berkesudahan 2-2 itu bek Real Madrid Sergio Ramos mengkritik sikap penyerang Barcelona, Lionel Messi. Ramos menuding Messi telah menekan wasit di lorong menuju ruang ganti saat jeda babak pertama.

“Messi menekan wasit di lorong saat jeda pertandingan,” kata Ramos. “Saya tak tahu apakah ada kamera di sana, dan saya tidak tahu apakan dia (wasit) membuat keputusan lain di babak kedua.”

Ramos menilai sikap Messi itu tak bijak. “Bagaimanapun, penting untuk meninggalkan hal-hal semacam ini di lapangan. Anda harus menunjukkan rasa hormat,” kata kapten Madrid itu.

Protes Messi tak lepas dari putusan wasit untuk memberi kartu merah pada Sergi Roberto di akhir babak pertama. Protes serupa sudah ditunjukkan para pemain Barcelona sejak di lapangan.

Meski harus bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua, Barcelona tetap mampu meraih hasil imbang 2-2.

Barcelona membuka keunggulan lewat gol Luis Suarez (10) lalu disamakan Real Madrid melalui Cristiano Ronaldo (14). Lionel Messi membawa tim tuan rumah kembali memimpin (52), tapi Gareth Bale berhasil memaksakan hasil imbang dengan golnya (72).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *