Emre Can Ingin Gabung Juventus

Gelandang Liverpool Emre Can sejak akhir 2017 santer dikabarkan akan bergabung bersama Juventus. I Bianconeri bakal merekrut Can musim panas 2018 dengan status bebas transfer alias gratis.

Can bisa didapat Juventus dengan gratis karena kontraknya bersama Liverpool akan habis 30 Juni nanti. Pria Jerman itu tampaknya tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Agen kenamaan Italia Federico Pastorello memperkirakan, Juventus dan Can sebenarnya sudah mencapai kesepakatan seputar kepindahan ke Turin musim panas nanti.

Walau belakangan Can mengaku belum ada kesepakatan apa-apa dengan Juventus, Pastorello tetap yakin pemain berdarah Turki itu akan bergabung ke Turin.

“Juventus mencoba merekrut Can Januari lalu, tapi dari apa yang saya dengar, dia pasti akan menjadi pemain mereka (Juventus) musim depan,” ujar Pastorello kepada Rai Sport.

Bakal Untung Besar

Keyakinan Pastorello ini karena dia mengetahui benar bila Can memang ingin bermain bersama Juventus. Pastorello menilai, Juventus akan sangat senang bisa mendapatkan Can dengan cuma-cuma.

“Rumor yang saya terima menyatakan bila pemain ingin bergabung dengan Juventus. Saya pikir itu bijak karena Juventus pastinya merupakan klub Italia paling internasional saat ini.”

“Emre Can akan menjadi tambahan yang bagus karena dia pemain yang bernilai 40 juta euro di pasar jadi mendapatkannya secara gratis pantas mendapat pujian.”

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *