Enrique Bantah Barcelona Sudah Punya Pelatih Baru

Luis Enrique membantah bila Barcelona sudah mendapatkan pelatih anyar untuk musim depan. Menurutnya, hingga saat ini, El Barca belum mendapatkan pengganti dirinya untuk mengisi kursi kepelatihan.

Enrique sudah memastikan tidak akan melatih Barcelona di musim depan. Pelatih berusia 47 tahun itu telah menyatakan mundur sebagai pelatih bagi Lionel Messi cs sejak Maret lalu.

Belakangan beredar kabar bila Barcelona sudah menunjuk Enersto Valverde sebagai pelatih baru. Para pemain El Barca juga sudah diberitahu akan keputusan manajemen klub ini oleh presiden Barca.

Akan tetapi, Enrique langsung membantah kabar tersebut. Dia menyatakan apa yang beredar di media belakangan ini adalah berita bohong.

“Tidak ada komunikasi [presiden pada pemain] terkait dengan hal itu,” kata Enrique seperti dikutip dari Soccerway.

“Dan semua kisah tersebut, saya tidak merasa harus percaya pada media karena kebanyakan dari mereka menulis berita bohong, melebihi apa yang mereka [sumber] katakan,” tuturnya.

Beberapa nama pelatih memang dikaitkan dengan Barcelona. Selain Valverde, ada Juan Carlos Unzue, Ronald Koeman hingga Mauricio Pochettino.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *