Ernesto Valverde Tak Kecewa Barcelona Bermain Imbang dengan Inter Milan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertanding melawan Inter Milan. Menurut Valverde, skuat Barcelona menunjukkan performa yang positif.

“Kami harus mengamankan posisi pertama pada dua pertandingan berikutnya. Kami pulang dengan perasaan senang. Malcom tampil hebat dan kami semua turut bahagia untuknya,” ujar Valverde.

“Pada babak pertama, kami telah melihat kalau kami akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Kami membaca pertandingan dengan baik.”

“Kami bermain sebagai sebuah tim dan hasilnya tidak mengecewakan. Inter menunjukkan kalau mereka bisa menekan kami.”

Baca Juga: Hazard Merasa Bahagia di Stamford Bridge 

“Inter Milan pantas masuk dalam kategori kuda hitam pada Liga Champions musim ini.”

Valverde juga menjelaskan alasannya tidak menurunkan Lionel Messi pada laga tersebut. Padahal, Messi ikut dengan skuat Barcelona ke Milan.

“Saya tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Lionel Messi. Latihan tak sama dengan pertandingan. Kami membicarakan hal tersebut dan Messi bisa mengerti situasinya,” ungkap Valverde.

Hasil imbang melawan Inter Milan membuat Barcelona mengoleksi sepuluh poin di Grup B. Barcelona masih menempati posisi pertama, unggul tiga poin atas Inter Milan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *