ERNESTO VALVERDE TAK KHAWATIRKAN OUSMANE DEMBELE

Dembele kembali masuk ruang perawatan dan Valverde percaya ini hanya masalah minor.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde meminta fans bersabar terhadap Ousmane Dembele setelah pemain sayap Prancis tersebut kembali dihantam cedera.

Dembele gabung Barca dengan mahar awal €105 juta dari Borussia Dortmund pada Agustus tahun lalu. Namun impian pemain 20 tahun itu berubah menjadi mimpi buruk ketika ia mengalami cedera hamstring di laga melawan Getafe pada September, yang memaksanya absen sepanjang 2017.

Setelah empat kali tampil bulan ini, tiga di antaranya dari bench, Dembele kembali didiagnosa cedera hamstring menyusul kemenangan 4-2 atas Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Ia pun harus absen hingga empat pekan, namun dalam konferensi pers jelang derbi dengan Espanyol di Copa del Rey, Valverde menegaskan tidak ada gunanya melabeli Dembele sebagai pemain langganan cedera.

“Ia memiliki insiden mayor di awal musim dan sekarang, mungkin, ia memiliki masalah kecil, ini tidak seperti [cedera awal],” tegas Valverde.

“Kami tidak akan membuat ini menjadi besar. Jika kita bicara tentang pemain yang memiliki masalah, mereka akan percaya itu. Kami akan memecahkannya dan membantu ini menjadi anekdot.

“Saya tidak bicara kepadanya setelah cedera ini. Menyaksikan pertandingan itu, saya melihat dia menyudahinya dengan baik.

“Ini biasa terjadi ketika Anda menepi cukup lama. Benar bahwa dia telah memainkan beberapa laga dan wacananya ia masuk sedikit demi sedikit.

“Ini akan sama ketika ia kembali lagi. Kami harap ia tidak telalu lama menepi.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *