Ezra Walian Optimistis Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Singapura

Penyerang Almere City FC, Ezra Walian masuk daftar 23 pemain tim nasional U-23 Indonesia untuk laga uji coba melawan timnas U-23 Singapura pada Rabu (21/3/2018). Pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu yakin timnas U-23 Indonesia bisa meraih hasil positif.

Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional pada Rabu sore.  Meskipun tidak mengetahui bagaimana kekuatan Singapura, Ezra Walian yakin Indonesia akan memenangi pertandingan uji coba tersebut.

“Saya tahu tim kami seperti apa, dan tim kami bagus. Jadi, (saya yakin), kami bisa menang,” kata Ezra seperti dikutip dari akun Youtube PSSI.

Selain berbicara soal lawan, Ezra juga mengaku sangat senang kembali mendapat kesempatan bermain membela timnas Indonesia. Dia sempat tak dipanggil dalam beberapa laga uji coba sebelumnya karena bentrok dengan pertandingan Liga Belanda.

“Senang rasanya bisa menjadi bagian dari timnas lagi. Saya juga senang bisa bertemu rekan-rekan yang lain meskipun hanya bertanya kabar,” ujar Ezra menambahkan.

Ezra Walian merupakan pemain tim kasta kedua Liga Belanda, Almere City. Ezra menjelaskan, saat ini tidak ada jadwal dengan Almere sehingga dia bisa memenuhi panggilan Luis Milla, pelatih timnas Indonesia.

“Saat ini saya sedang tidak berlatih bersama Almere, jadi ini waktu yang tepat untuk pulang,” ucap Ezra.

Laga uji coba melawan Singapura ini menjadi salah satu persiapan tim Merah Putih, julukan Indonesia, untuk menghadapi Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18.00 WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *