FA Jamin Posisi Pelatih Southgate Aman Usai Piala Dunia 2018

Direktur Eksekutif FA Martin Glenn menjamin posisi Gareth Southgate sebagai pelatih Tim Nasional Inggris akan tetap aman sekalipun “The Three Lions” menuai kegagalan di Piala Dunia 2018. Posisi Southgate akan tetap aman meskipun nantinya Inggris menuai kekalahan di semua pertandingan babak grup.

Southgate mulai menangani Inggris dengan status permanen sejak 12 bulan lalu dengan kontrak selama empat tahun. Dia berhasil mengantarkan Inggris meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Di babak grup, Inggris akan berhadapan dengan Belgia,Tunisia dan Panama.

“Gareth terikat kontrak panjang. Kami memiliki rencana jangka panjang. Anda bisa melihatnya dan Anda bisa melihat kecocokan itu,” ujar Glenn.

“Rencana jangka panjang sulit dipertahankan jika hasil jangka pendek tidak sesuai harapan.”

“Dia tidak memandang Rusia sebagai jalur bebas. Piala Dunia adalah pos pementasan yang sangat penting untuk perkembangan kita, saya kira.

“Kami pergi kesana dengan keinginan menang tapi juga realistis. Tidak ada yang ingin mendapatkan Piala Dunia yang buruk tapi kami yakin dia adalah orang yang tepat untuk membawa kami melewati beberapa turnamen berikutnya.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *