Fabregas Putuskan Setai Di Chelsea

Cesc Fabregas kabarnya tak jadi merapat ke AC Milan setelah mendapat jaminan peluang dia tampil di tim inti Chelsea musim depan lebih besar.

Cesc Fabregas memutuskan bertahan di Chelsea setelah dia menerima jaminan satu tempat di tim utama pada musim baru nanti. Namanya sempat santer dikaitkan dengan pintu AC Milan.

Fabregas sendiri menyadari betul besarnya minat dari raksasa Serie A Italia itu sejak Desember tahun lalu, akan tetapi dia disebut bahagia di London, meski pun kecewa karena tidak tampil sebagai starter di laga final Piala FA kontra Arsenal, yang keluar sebagai juara.

Sang gelandang memiliki keluarga yang tinggal di ibu kota Inggris dan dia bersama keluarganya menikmati kehidupan di sana.

Bos Rossoneri Vincenzo Montella sangat berhasrat memiliki tenaga Fabregas dan sebelumnya sempat diyakini bakal merealisasikan transfernya ke San Siro. Namun, kini peluang itu sepertinya memudar.

Manajer Antonio Conte ingin Fabregas menghadirkan persaingan di tim inti bagi N’Golo Kante dan rekrutan anyar, Tiemoue Bakayoko. Peluang tampil Fabregas cukup besar mengingat sang manajer hendak melepas Nemanja matic, di mana Inter, Juventus dan Manchester United kepincut dengan nama terakhir.

Bahkan Chelsea kemungkinan bisa saja menambah satu personel baru lagi di lini tengah mengingat baru-baru ini mereka juga telah melepas Nathaniel Chalobah ke Watford dengan nilai transfer £5 juta.

Hanya saja, si London Biru masih akan mengevaluasi terlebih dahulu penampilan sosok-sosok muda seperti Mario Pasalic, Kyle Scott dan Lewis Baker untuk menentukan apakah perlu untuk memboyong gelandang baru atau tidak.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *