Fellaini Tak Dijual, Besiktas Masih Getol Incar Sang Pemain

Klub Liga Turki, Besiktas, mengonfirmasikan kalau pihaknya tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.  Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu petinggi klub, Metin Albayrak.

Memang ketertarikan Besiktas untuk mendatangkan Fellaini sudah tercium pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Sayangnya, negosiasi mandek karena manajer Man United, Jose Mourinho memilih pemainnya tersebut untuk bertahan.

Meski ditolak Setan Merah, Besiktas tak meyerah begitu saja. Albayrak menegaskan, klubnya masih terus mengincar tanda tangan pemain berpaspor Belgia tersebut, sembari mengincar pemain lainnya juga.

“Fellaini masih berada dalam daftar pemain kami, begitu juga yang lainnya. Kami masih berupaya untuk merekrutnya,” ujar Albayrak seperti dinukil dari Soccerway, Selasa (7/11/2017).

“Namun, Fellaini bukan satu-satunya pemain yang kami pantau. Sebab, tim pencari bakat kami juga masih berkeliling di 20 laga pada pekan ini,”tambahnya.

Musim ini Fellaini tercatat sudah bermain sebanyak tujuh kali di pentas Liga Inggris. Sejauh itu ia telah membukukan tiga gol dan terus berjuang bersama Man United yang berada di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 11 laga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *