Ferdinand Ingin Ronaldo Kembali ke Man United

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, berharap eks klubnya itu bisa menuntaskan kesepakatan sensasional untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kemapanan Ronaldo di Real Madrid terusik setelah pemain asal Portugal ini tersandung masalah penipuan pajak. Tuduhan ini sudah dibantah Ronaldo namun kemudian memicu spekulasi bahwa pemain bernomor punggung 7 ini akan hengkang. Salah satu isu paling kencang adalah dia bakal kembali ke klub yang pernah melambungkan namanya, Manchester United.

Ferdinand yang sempat bermain bersama Ronaldo selama enam musim pun berharap eks rekan setimnya itu mau kembali ke Old Trafford. “Saya berharap (dia akan kembali),” kata Ferdinand yang bersama Ronaldo menyabet trofi Liga Champions musim 2007/08 lalu.

“Saya penggemar Manchester United dan anak-anak saya menyukainya jadi saya berharap dia kembali,” kata Ferdinand yang hengkang dari Manchester United tahun 2014. “Namun pertanyaaannya apakah betul dia akan meninggalkan Real Madrid?”

Presiden Madrid, Florentino Perez, telah membantah berbagai kabar yang menyebutkan pemain bintangnya itu akan pergi. Dia juga menegaskan Madrid baru akan mempertimbangkan melepas Ronaldo jika ada yang mau menebus klausul pelepasan kontraknya yang bernilai 1 miliar euro atau setara Rp 14,5 triliun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *