traffic analysis

Fernando Torres Perpanjang Masa Bakti Di Atletico Madrid

Santer diisukan bakal melanjutkan karier di Meksiko, Fernando Torres memutuskan bertahan dengan memperpanjang kontrak di Atletico Madrid.

Fernando Torres dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan perihal esktensi kontrak satu tahun untuk musim 2017/18.

Mantan bomber Spanyol ini menjalani periode kedua dengan klub masa kanak-kanaknya itu setelah bergabung kembali dari AC Milan, Januari 2015.

Sang striker kontraknya habis bulan ini dan mencuat indikasi jika dia bakal melanjutkan karier di klub lain, dengan beberapa laporan menyebut adanya ketertarkan dari klub Meksiko.

Akan tetapi, Torres memutuskan bertahan di klub, yang tidak bisa mendatangkan pemain baru setelah gagal memenangkan banding terkait hukuman transfer.

Secara total, pemain 33 tahun yang pernah memperkuat Liverpool dan Chelsea itu telah mengemas 105 gol bagi Atletico, termasuk 28 gol di bawah komando pelatih Diego Simeone. Di Atletico, Torres menjadi pelapis pemain-pemain bintang seperti Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro.

“Saya sangat bahagia bisa melanjutkan kerja sama satu tahun lagi,” ungkap Torres di laman resmi Atletico.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *