traffic analysis

FIFA Pastikan Transfer Paul Pogba ke MU Tak Bermasalah

FIFA telah memastikan bahwa tidak ada tindakan indisipliner yang diberikan kepada Manchester United terkait proses transfer Paul Pogba dari Juventus £89 juta.

Bulan lalu, FIFA telah melakukan investigasi ke MU dan Juventus tentang proses transfer Pogba yang menurut informasi bahwa sang agen, Mino Raiola mendapat keuntungan £41 juta dari proses itu.

Dari hasil investigasi itu, MU tidak bersalah dan karena itu tidak ada sanksi indisipliner yang diberikan, walau saat ini badan sepakbola dunia itu sedang menginvestigasi Juventus.

Seorang juru bicara FIFA mengatakan, “Kami bisa pastikan bahwa proses investigasi terhadap Juventus sudah dimulai. Kami tidak bisa menyampaikan hasil investigasi selama proses berlangsung. Kami hanya bisa sampaikan bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan Manchester United.”

Dalam buku berjudul “The Football Leaks: The Dirty Business of Football” yang diterbitkan di Jerman bulan Mei lalu, dikupas panjang lebar soal proses pembelian Pogba dan fee yang diterima sang agen.

Padahal semua tahu bahwa semua proses transfer pemain sudah diketahui FIFA, sehingga proses transfer Pogba atas persetujuan FIFA pada Agustus lalu melalui International Transfer Matching System (TMS).

Manchester United mengatakan, FIFA telah menerima semua dokumen terkait transfer Pogba.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *