Final Liga Champions, Real Madrid Lebih Berhasrat Daripada Liverpool

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan timnya saat ini memiliki hasrat tinggi untuk mendapatkan gelar Liga Champions.

Dia pun menolak anggapan Liverpool memiliki hasrat lebih tinggi dari Real Madrid untuk menjadi juara pada musim ini.

“Kami sangat ingin mempertahankan gelar Liga Champions karena mendapat kesempatan yang unik untuk menjadi legenda dalam ajang ini,” kata Ramos yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Saya tidak merasa bahwa Liverpool lebih lapar dari kami karena Real Madrid menghadapi partai ini seperti final pertama kami,” ujar Ramos menambahkan.

Real Madrid saat ini berstatus sebagai juara bertahan dalam dua musim beruntun. Mereka berpeluang meraih gelar ketiga saat melawan Liverpool di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Jika hal tersebut terjadi, Real Madrid akan menorehkan sejarah baru. Sejauh ini, belum ada tim yang mampu memenangi trofi selama tiga musim beruntun sejak kompetisi tersebut berganti nama menjadi Liga Champions pada musim 1992-1993.

Liverpool jelas bukan lawan mudah bagi Real Madrid. Tim asuhan Juergen Klopp adalah yang tersubur pada Liga Champions musim ini dengan catatan 46 gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *