Fiorentina Resmi Tunjuk Pioli Jadi Pelatih Baru

Fiorentina telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Stefano Pioli telah ditunjuk untuk menggantikan Paulo Sousa sebagai Pelatih.

Mantan pemain La Viola itu kembali ke Artemio Franchi karena telah dipecat Inter Milan bulan lalu.

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Pioli, yang akan dipercayakan menangani tim utama,” tulis sebuah pernyataan di situs resmi Fiorentina.

“Stefano Pioli, sebagai pemain, membela Fiorentina 156 kali antara tahun 1989 dan 1995. Ia, juga pernah mengenakan ban kapten.”

“Bos Gigliati yang baru telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya ke klub barunya selama dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga.”

“Pioli akan diperkenalkan ke Press besok, 7 Juni, pukul 12.30 di ruang Press Manuela Righini di Stadion Artemio Franchi.”

“Akhirnya, Stefano Pioli akan bertemu dengan penggemar La Viola yang tertarik untuk menunjukkan kasih sayang dan dukungan mereka kepada Pelatih baru di Fiorentina Store di Viale Manfredo Fanti.”

“Pemilik, direksi dan semua orang di Fiorentina sangat menginginkan Pioli dengan harapan besar, dan menawarkan kepadanya ‘keberuntungan besar’ untuk pekerjaan barunya.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *