Foto Ini Patahkan Rumor Kiatisuk Senamuang Bakal Latih Klub Liga 1

Eks Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang sempat disebut kemungkinan dikontrak klub Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Dua klub yang dikabarkan sempat menjalin komunikasi dengan pealatih 43 tahun tersebut adalah Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Tapi, seiring berjalannya waktu, kabar tersebut dipastikan tak ada kebenarannya. Sebab, Kiatisuk ternyata sudah resmi dipinang klub Tgai Premier League, Port FC.

Di laman resmi klub, sudah dijelaskan mengenai kepindahan Kiatisuk. Dia menggantikan Jadet Meelarp, pelatih sebelumnya didapuk menjadi asisten pelatih Port FC.

Kiatisuk sebelumnya sempat mundur sebagai pelatih Timnas Thailand Maret lalu, karena itu isu senter dia bakal bergabung dengan klub Indonesia menguat karena ada lub yang berminat dan dirinya sedang non-job.

Ternyata, dalam masa non-job, Kiatisuk mengikuti kursus kepelatihan AFC Professional Coaching Diploma Course di Paju, Korea Selatan, pada Mei lalu. Usia menyelesaikan masa kursusnya, dia kemudian mendapatkan tawaran dari Port FC yang diiyakannya.

Di dalam foto instagramnya, Kiatisuk sudah pamer foto melatih di klub Port FC. Dia memposting dirinya saat memimin briefing latihan di PAT Stadium, yang merupakan kandang dari Port FC

“Terima kasih untuk semuanya,” buniyi statusnya di Instagram.

Saat ini, Sriwijaya FC sendiri masih memaksimalkan tenaga Hartono Ruslan, asisten pelatih yang didorong menjadi caretaker sembari mencari pelatih kepala. Di sisi lain, Persib Bandung yang dikabrkansempat meminati Kiatisuk, tetap dilatih Djadjang Nurdjaman.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *