Franco Morbidelli Selalu Bersikap Santai

Sudah menang empat kali menjadi juara pertama dari lima seri balapan Moto2, pebalap EG 0.0 Marc VDS, Franco Morbidelli, selalu menyebut bahwa dirinya berusaha untuk tetap santai menanggapi banyak hal, baik itu kekalahan maupun kemenangan.

Seperti dilansir Speedweek dan Crash, Morbidelli merasa tidak harus bertingkah atau menanggapi segala seauatu terlalu berlebihan, karena semua yang dialami adalah hal wajar dan sesuai dengan apa yang telah diupayakannya.

“Kenapa? apakah saya terlihat terlalu santai ya? mungkin memang saya seperti itu selama ini. Apalagi yang harus saya lakukan? Saya hanya akan berusaha semaksimal mungkin di setiap balapan. Berada di posisi start terdepan dan berusaha untuk finis nomor satu, itu saja. Saya rasa pebalap yang lain juga demikian. Coba tanyakan ke Valentino Rossi, Maverick Vinales, atau Marc Marquez, pasti tidak beda,” kata Morbidelli, sambil tertawa.

Ketika berhasil meraih kemenangan, selebrasi Morbidelli tidak pernah berlebihan.

Saat gagal finis pun, dia tidak menunjukkan penyesalan berlebihan.

Pembawaannya selalu tenang di segala kondisi, seperti saat dirinya gagal finis pada seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Dua pekan lalu.

Dia terjatuh pada lap ke-9 saat bersaing untuk meraih kemenangan.

Apa yang terjadi dengan Morbindelli memang akhirnya menjadikan pertanyaan banyak orang, termasuk para awak media, yang beberapa kali mewawancarainya.

Mobindelli dinilai minim ekspresi dan terlihat biasa saja, meski sudah memang dan kini memimpin klasemen sementara di Moto2.

“Apa yang harus saya perbuat? Saya memang selalu santai seperti ini. Tidak ada hal berlebihan yang harus saya lakukan, seperti terlalu bersedih atau terlalu gembira. jadi cukup biasa saja, namun tetap berusaha,” kata Morbidelli, dengan tatapan tenang ke arah awak media.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *