Frank de Boer Berlabuh di Crystal Palace

Crystal Palace telah menunjuk mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Inter Milan Frank de Boer sebagai manajer baru mereka dengan kontrak tiga tahun, klub Liga Inggris (Premier League) mengatakan pada Senin (26/6/2017).

Pelatih asal Belanda berusia 47 tahun, yang telah absen sejak dipecat klub Serie A Inter Milan pada November lalu telah memenangkan lima dari 14 pertandingan pembukaan musim ini, akan menggantikan Sam Allardyce yang mundur pada akhir musim lalu.

Crystal Palace Football Club, “Championship Play-Off Final – match report , merupakan sebuah tim sepak bola Inggris yang bermarkas di London Borough of Croydon dan didirikan pada  1905. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Selhurst Parkyang berkapasitas 26.309 penonton. Seragam mereka berwarna merah-biru.

Musim 2012-13 klub ini bermain di Liga Championship Inggris. Mulai musim 2013-14, klub akan bermain di Liga Utama Inggris setelah mendapatkan promosi karena menjadi juara dalam pertandingan final play-off Liga Championship Inggris, dengan mengalahkan Watford yang berlangsung di Stadion Wembley.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *