Fred Optimis Man United Mampu Tumbangkan Tottenham di Old Trafford

Gelandang anyar Manchester United, Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred), optimis timnya mampu meraih kemenangan atas Tottenham Hotspursn pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019.

Seperti diketahui, Setan Merah –julukan Man United– akan menjamu Delle Ali dan kolega di markas mereka, Old Trafford pada Selasa, 28 Agustus 2018. Man United yang meraih hasil negatif di laga kedua mereka musim ini jelas menargetkan kemenangan pada laga kontra Tottenham nanti.

Skuad besutan Jose Moutinho diprediksi akan tampil habis-habisan guna mendapatkan poin penih pada laga tersebut. Fred dan kolega yang akan bermain di kandang sendiri jelas akan memberikan penampilan terbaik di depan para pendukung mereka.

“Ini akan menjadi laga yang sangat penting. Kami harus mendapatkan kemenangan jika kami ingin memenangkan liga. Minggu ini kami telah bekerja, fokus pada game ini, kami ingin berusaha maksimal dan mendapatkan kemenangan di depan penggemar kami,” ujar Fred seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (25/8/2018).

Laga kontra Tottenham akan menjadi pelampiasan bagi Man United usai di permalukan Brighton pada pertandingan sebelumnya. Man United yang bertandang ke markas Brighton akhir pekan lalu harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah. Hasil minor tersebut lantas membuat Man United berada di posisi kesembilan di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *