Gagal ke Liverpool, Nabil Fekir Siap Dijual ke Tim Inggris Lainnya

Striker Olympique Lyon, Nabil Fekir, dikabarkan batal berlabuh ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Kini, Lyon pun siap menawarkan jasa salah satu pemain andalannya itu ke tim-tim Liga Inggris lainnya.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (19/6/2018), Lyon kabarnya telah menawarkan Fekir ke beberapa tim papan atas Inggris. Tim yang telah menerima tawaran tersebut ialah Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Kepada kedua tim itu, Lyon membanderol striker berpaspor Prancis tersebut seharga 66 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun. Mereka berharap The Blues –julukan Chelsea– atau Tottenham bersedia mengeluarkan dana besar untuk menebus klausul pelepasan Fekir. Dengan begitu, kesepakatan dapat segera terjalin antara kedua belah pihak.

Lyon memang sedikit mengkhawatirkan harga yang dibanderolnya kepada Fekir. Sebab, sebelumnya, kesepakatan antara Lyon dengan The Reds –julukan Liverpool– batal terjadi juga lantaran harga Fekir yang dinilai terlalu tinggi.

Liverpool hanya siap membeli sang pemain dengan dana sebesar 55 juta poundsterling atau sekira Rp1,02 triliun. Penawaran ini tentu saja ditolak Lyon karena masih sangat jauh dari harga yang mereka banderol untuk Fekir.

Tetapi, hal yang berbeda diyakini bakal dilakukan Chelsea dan The Lilywhites –julukan Tottenham. Mereka kemungkinan besar akan menyetujui harga yang ditawarkan Lyon tersebut. Sebab, Chelsea dan Tottenham tengah fokus memperkuat tim untuk menghadapi persaingan yang ketat pada musim depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com – http://bola.liputan6.com
Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *