Gagal Menang Lagi, Pemain Real Madrid Frustrasi

Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari tadi, 8 Januari 2018. Hasil ini membuat Real Madrid tertinggal jauh dari Barcelona.

Barcelona yang menang 3-0 atas Levante, kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan 48 poin dari 18 laga. Unggul 16 poin dari El Real di posisi empat dengan 32 poin dari 17 laga.

Dari 17 pertandingan LaLiga yang sudah dimainkan, Real Madrid hanya bisa menang sembilan kali. Sisanya, lima laga berakhir imbang dan tiga lainnya berakhir kekalahan.

Kemunduran ini membuat Marcelo mulai frustrasi. Sebab, para pemain sudah berjuang maksimal demi bisa meraih kemenangan. Namun, hasilnya tidak sesuai harapan.

“Kami sedih dan tertegun. Situasinya semakin sulit. Karena semakin banyak imbang atau kalah, tekanan terhadap kami semakin tinggi,” kata Marcelo seperti dilansir¬†Marca.

“Kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Kami mencoba bermain sepakbola yang bagus dan mencetak gol, tetapi masih gagal membuahkan hasil (menang),” keluhnya.

Namun, situasi sulit ini tidak membuat para pemain Real Madrid menyerah. Mereka akan terus berjuang hingga akhir, demi menjaga peluang mengejar Barcelona.

“Kami tidak bisa melakukan hal lain, kecuali mencoba keluar dari kekacauan ini. Sebab, kami sama sekali tidak menyukai situasi seperti ini,” lanjut pemain asal Brasil itu.

“Tidak ada pilihan selain menegakkan kepala dan menampilkan pertarungan terbaik kami. Kami akan terus berjuanglah dan memberikan yang terbaik agar bisa menang,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *