Gara-Gara Saul, Tiket Duel Spanyol vs Kroasia Laris Manis

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez menjadi magnet duel Spanyol vs Kroasia dalam lanjutan laga Grup 4 League A UEFA Nations League di Stadion Manuel Martinez Valero, Rabu (12/9) dini hari WIB.

Saul adalah pemain berusia 23 tahun kelahiran Elche, kota tempat digelarnya laga sarat pemain bintang itu.

AS melansir, sekitar 1.500 tiket pertandingan Spanyol vs Kroasia yang tersisa, laris manis dan mayoritas diburu oleh warga lokal.

Saul adalah pujaan warga Elche. Kebetulan sekali, dia menjadi bintang saat Spanyol mengalahkan Inggris di Wembley, dalam laga pertama Grup 4, Minggu (9/9) kemarin.

Saul mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Spanyol dan menjadi cover banyak media cetak keesokan harinya.

Saul menjadi pemain lokal terbaik dan merupakan satu-satunya pemain sepak bola Elche yang punya caps internasional.

Namun, tak bisa dibantah juga, bukan cuma Saul daya tarik laga Spanyol vs Kroasia. Ada Luka Modric dan banyak bintang Kroasia yang datang untuk memberi duka untuk Spanyol. Kroasia adalah finalis Piala Dunia 2018.

Spanyol telah memainkan lima pertandingan di Stadion Manuel Martinez Valero. Belum pernah kalah.

Dua laga berstatus kompetitif, menang atas Makedonia pada 1995 dengan skor 3-0, dan menang atas Ukraina pada 2003 dengan skor 2-1.

Tiga lainnya berstatus persahabatan yakni vs Belgia pada 1986 menang 3-0, mengalahkan Mesir pada 2006 dengan skor 2-0 dan memukul Italia pada 2008 dengan skor 1-0.

Stadion Manuel Martinez Valero pernah dipakai untuk laga Piala Dunia 1982, saat Hungaria mencatat salah satu kemenangan terbesar dalam Piala Dunia, menghancurkan El Salvador 10-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *