Gareth Bale Fit Untuk Laga Kontra Las Palmas

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau cedera yang dialami sang bintang, Gareth Bale tidak terlalu parah. Buktinya, winger internasional Wales itu sudah bisa mengikuti sesi latihan resmi klub dengan para pemain lain. Bale pun diyakini bisa tampil dalam laga jornada 25 La Liga 2016-2017.

Bale sebelumnya mengalami cedera engkel pada menit-menit akhir saat membela Madrid bertandang ke Villarreal pada akhir pekan lalu. Bale yang turut mencetak satu gol di laga itu harus memungkasi aksinya dengan cara ditandu keluar lapangan.

Sempat beredar isu bahwa Bale mengalami cedera yang buruk. Terlebih kondisinya juga baru saja sembuh dari cedera yang sama. Namun, seperti dikatakan Zidane, kondisi pemain berusia 27 tahun itu baik-baik saja.

Ini bisa dibuktikan dengan hadirnya Bale pada sesi latihan Madrid pada Selasa 28 Februari 2017 waktu setempat di Valdebebas. Bale berlatih secara reguler dan mendapatkan porsi yang sama dengan para pemain lain. Ia pun besar kemungkinan siap tampil, bahkan sebagai starter pada laga kontra Las Palmas di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

“Gareth hanya mendapat benturan yang biasa di laga kontra Villarreal. Beruntung hal buruk tak terjadi padanya. Ia baik-baik saja dan siap untuk melawan Las Palmas,” kata Zidane seperti dimuat The Sun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *