traffic analysis

Gareth Bale Tatap Lebih Banyak Gelar Bersama Real Madrid

Bale menunjukkan komitmen penuhnya pada Los Blancos di tengah munculnya spekulasi hengkang.

Gareth Bale menekankan dirinya tetap fokus memburu lebih banyak gelar bersama Real Madrid kendati dirumorkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pekan kemarin L’Equipe menyebut bos Madrid, Zinedine Zidane ingin menjadikan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe sebagai salah satu rekrutan terbesar pada musim panas ini dengan merelakan kepergian Bale yang sudah dikenal dengan nama trio BBC bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Masa depan bintang asal Wales tersebut di Madrid juga belum pasti, bersamaan juga munculnya rumor hengkang Ronaldo yang merasa tak senang dengan tudingan jaksa Spanyol soal kasus penggelapan pajak sebesar €14.7 juta.

“Saya merasa semakin lebih baik dari sebelumnya dan tak sabar untuk menantikan musim baru,” ungkap winger berusia 27 tahun tersebut di sela acaranya sebagai duta Altitude Resistance Mask.

“Saya lebih lapar untuk memenangkan banyak gelar bersama dengan klub terbesar yang memiliki fans terbaik di dunia.”

Bale belakangan ini dikaitkan dengan potensi hijrah ke Manchester United, yang juga disebut bakal menjadi tujuan Ronaldo apabila memutuskan hengkang dari Madrid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *