GARETH SOUTHGATE PERTIMBANGKAN BAWA JACK WILSHERE UNTUK PIALA DUNIA 2018

Manajer Inggris Gareth Southgate berniat menyertakan nama Jack Wilshere di skuatnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Gelandang andalan Arsenal Jack Wilshere disebut-sebut sukses mencuri perhatian manajer timnas Inggris Gareth Southgate, yang kabarnya hendak memberi kepercayaan pada sang gelandang. Demikian klaim media-media Inggris.

Si manajer menyimpan rencana untuk membawa gelandang yang kerap kali dibebat cedera itu berlaga di Rusia dalam ajang akbar Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, sejak dipoles Southgate, Wilshere belum lagi mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas. Namun kini, sang gelandang diyakini masuk dalam rencana Southgate.

Wilshere mulai bermain reguler untuk Arsenal sepanjang musim ini. Performanya pun terbilang cukup memuaskan dan Southgate mulai menimbang masak-masak untuk menyertakan pemain berusia 25 tahun tersebut di skuatnya.

Meski demikian, Southgate tampaknya masih akan memonitori lebih lanjut perkembangan Wilshere musim ini. Bila dia terus mendapatkan kepercayaan di tim inti Arsenal, sang pelatih tak sungkan membawanya ke Rusia.

Kali terakhir Wilshere bermain bagi The Three Lions 18 bulan silam. Kala itu, timnas tumbang dari Islandia di ajang Euro 2016.

Sejak saat itu, Southgate lebih banyak bereksperimen dengan sosok-sosok muda berbakat seperti Ruben Loftus-Cheek. Akan tetapi, tampaknya paluang Wilshere masuk kembali ke timnas terbuka.

Sepanjang periode 2017/18, Wilshere sudah tampil dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi dengan membuat satu gol dan dua assist.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *