Gary Cahill Bangga Alvaro Morata Kembali Cetak Gol 

Kapten Chelsea, Gary Cahill, sangat senang setelah Alvaro Morata berhasil mengakhiri krisis gol dalam kemenangan atas MOL Vidi pada pertandingan penyisihan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, London, Kamis (4/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. Morata mencetak gol semata wayang untuk menentukan kemenangan Chelsea di laga kedua Grup L. Dia menjebol gawang MOL Vidi di menit ke-70 dan membuat Chelsea menang dengan skor tipis 1-0. Gol ini mengakhiri paceklik Morata selama tujuh laga terakhir. Kali terakhir, Morata menjebol gawang tim lawan adalah saat Chelsea mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2 pada pekan kedua Liga Inggris, Agustus lalu.

Gary Cahill memuji Alvaro Morata yang telah bersabar dan akhirnya bisa mengakhiri paceklik gol. “Kami sudah mencoba dan mencoba dan mendapatkan apa yang layak bagi kami. Kami gagal memanfaatkan beberapa peluang hingga akhirnya Alvaro Morata mencetak gol kemenangan untuk kami,” kata Gary Cahill dilansir Four Four Two.

“Morata membuat banyak pergerakan bagus dan saya senang melihatnya kembali mencetak gol. Dia mencetak banyak gol dan kami senang kami menang,” ujarnya menambahkan. Kemenangan atas Vidi membuat Chelsea bercokol di puncak klasemen sementara Grup L dengan torehan enam poin. The Blues unggul tiga poin atas PAOK dan BATE yang mengekor di peringkat kedua dan ketiga.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *