Gawat, Liverpool Bisa Ikuti Jejak Barca di Liga Champions

Kabar buruk menghampiri Liverpool jelang bentrok dengan AS Roma di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB 3 Mei 2018 mendatang.

Saat ini The Reds memang menjadi unggulan lolos ke partai puncak Liga Champions. Mereka sudah menang dengan skor meyakinkan 5-2 di leg pertama.

Namun Liverpool wajib waspada, sebab wasit di laga ini bisa menyulitkan mereka. Dilansir situs resmi klub, wasit yang memimpin laga ini adalah Dami Skomina asal Slovenia.

Tercatat skuat asuhan Juergen Klopp tidak pernah merasakan kemenangan jika Skomina menjadi pengadil lapangan. Dari tiga laga, Liverpool selalu mengalami kekalahan.

Yang pertama di babak penyisihan grup Liga Champions tahun 2009, di mana mereka takluk dari Fiorentina dengan skor 1-2. Yang kedua di ajang Liga Europa 2014/2015 dan Liverpool kalah 0-1 dari Besiktas, laga di lanjutkan ke babak adu penalti dan akhirnya kalah.

Dan yang terakhir saat menghadapi Villareal di leg pertama babak semifinal Liga Europa 2015/2016. The Reds kalah dengan skor 0-1.

Roma bukan tidak mungkin bisa membalikkan keadaan seperti saat menghadapi Barcelona. Seperti yang diketahui, Roma lolos ke partai semifinal setelah menang dramatis dengan argregat 4-4 dari Barca. Serigala Ibu Kota menang melalui gol tandang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *