Gaya Lari Raheem Sterling Mencontek Sang Ibu

Raheem Sterling dikenal sebagai salah satu pemain cepat di Liga Inggris. Pemain sayap Manchester Cityitu punya gaya khas yang ternyata belajar dari sang ibu.

Kekhasan gaya berlari Raheem Sterling terletak pada ayunan tangannya. Dengan langkah kaki yang kecil namun cepat, Sterling turut menggoyangkan tangannya ketika berlari.

Namun, posisi tangan Sterling ketika berlari itulah yang membuatnya kerap menjadi bahan guyonan.

Bahkan, pemain Chelsea, Eden Hazard, tergerak untuk menduplikasi gaya berlari Sterling tersebut pada sesi latihan The Blues.

Menurut Sterling, gaya berlari seperti itu sudah dia dapatkan sejak kecil. Alasannya, gaya tersebut menurun dari sang ibu yang juga seorang atlet dari Jamaika.

“Ibu datang ke acara olahraga adik saya. Lalu, dia mengirimkan video yang menunjukkan aksi ibu berlari,” ucap Sterling seperti dilansir BolaSport.com dari Goal, Jumat (2/2/2018).

“Saya berpikir, ‘Oh, dari dia ternyata saya mendapatkan (gaya berlari) itu!'” ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Video ini memang sempat membuat Sterling kaget. Maklum, itulah kali pertama dia melihat ibunya berlari.

“Saya tak pernah melihat dia berlari sebelumnya. Jangan ditertawakan, namun ini sungguhan. Dia dulu adalah atlet ketika masih muda,” tutur Sterling menambahkan.

Meski kerap dicemooh dan ditertawakan karena hal itu, namun Sterling tak sakit hati. Bagi Sterling, cibiran itu justru akan membangkitkan semangatnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *