Gelandang Barca Ingin Nikmati Momen Terakhir Bersama Enrique

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sedih dengan keputusan mundur Luis Enrique di akhir musim nanti. Rakitic pun menegaskan bila para pemain El Barca akan memberikan perpisahan yang manis untuk sang pelatih.

Enrique mengakhiri spekulasi masa depannya usai Barcelona menang 6-1 atas Sporting Gijon, Kamis 2 Maret 2017 dini hari WIB. Dia memastikan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona, yang memang akan habis pada 30 Juni mendatang.

Rakitic mengungkapkan bila Enrique telah lebih dulu mengumumkan keputusannya mundur kepada para pemain di ruang ganti. Gelandang berusia 28 tahun itu juga sebenarnya berharap Enrique tak meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona.

“Luis Enrique mengatakan putusan itu terlebih dahulu kepada kami. Saya sebenarnya berharap dia meneruskan jabatan ini. Namun, seluruh tim telah menerima putusan dia dan mendoakannya yang terbaik,” ujar Rakitic, dilansir Tribal-Football.

Lebih lanjut, Rakitic mengungkapkan bila seluruh pemain Barcelona selalu ada di belakang Enrique. Kini, para pemain El Barca hanya akan menikmati momen terakhir bersama Enrique dengan memberikan hasil terbaik.

“Dia mendapat dukungan dari kami semua. Kami akan coba melakukan yang terbaik antara sekarang dan akhir musim,” ujarnya.

“Kami ingin menikmati momen tersisa bersama dia dan mengakhiri musim dengan kesuksesan,” lanjut pemain asal Kroasia ini.

Dalam kepemimpinan Enrique, Barcelona sukses meraih banyak gelar bergengsi. Bahkan, pelatih yang didatangkan ke Camp Nou pada 2014 lalu ini memberikan treble winner di musim pertamanya, dengan menjuarai LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *