Gelandang Brasil, Luqas Paque Gabung ke AC Milan

Klub elit Italia, AC Milan, seperti mendapatkan durian runtuh setelah gelandang andalan Flamengo siap bergabung pada akhir tahun ini. Demikian bunyi siaran pers klub Brasil itu pada Rabu 17 Oktober 2018 seperti dikutip kantor berita Reuters.

Kesebelasan yang bermarkas di Rio de Janeiro tersebut tidak mengungkapkan besaran bayaran yang mereka terima untuk pemain berusia 21 tahun itu. Tetapi ada seorang sumber yang mengetahui proses kontrak mengatakan singkat bahwa nilai kontraknya sangat bagus.

Menurut laporan sejumlah media di Brasil nilai kontrak Paque sebesar US$ 40 juta atau setara dengan Rp 607 miliar (kurs Rp 15.166 per dolar Amerika Serikat).

Gelandang serang ini, menurut catatan Reuters, mengikuti jejak pendahulunya asal Brasil, Kaka. Dia membuat debut pertamanya dengan Flamengo pada Mei 2017 dan bermain sebanyak 58 kali bersama timnya. “Dia ditunjuk menjadi kapten tim nasional Brasil untuk pertama kalinya bulan lalu.”

Sebelumnya, pujaan penyuka bola Brasil ini diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Di antara tim yang berebut mendapatkan Paqueta adalah Barcelona, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Selain ketiga klub tersebut, Liverpool dan Manchester City juga memasukkan Paqueta dalam dalam daftar pemain yang dipantau.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *