Gelandang Ini Yakin Tak Akan Dijual AC Milan

Ada laporan yang menyebut karier Suso tak akan bertahan lama bersama AC Milan. Itu karena Milan harus menjual salah satu pemain bintangnya untuk memenuhi persyaratan soal Financial Fair Play (FFP).

Suso baru saja kembali menunjukkan kontribusinya bersama AC Milan. Ia menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 Milan atas Chievo pada pekan ke-10 Liga Italia 2017/2018 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB.

Tak percuma Milan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022 pada September 2017. Di semua kompetisi musim ini, sudah lima gol dan enam assist yang disumbang pemain berusia 23 tahun itu dari 15 pertandingan.

Dengan kualitas seperti itu, Suso pun dikabarkan menjadi salah satu pemain yang bakal dilego Rossoneri. Namun, gelandang Spanyol itu tak merasa bahwa dirinya masuk dalam daftar jual Milan.

“Apakah saya merasa bisa dikorbankan untuk anggaran? CEO Marco Fassone tidak mengatakan apapun kepada saya. Jika mereka ingin menjual saya, mereka akan memberitahu saya sebelum meneken perpanjangan kontrak,” ujar Suso, dikutip Football Italia.

Suso sendiri sudah menjadi bagian AC Milan sejak Januari 2015. Ia direkrut dari Liverpool dengan biaya yang tak diketahui. Sempat dipinjamkan ke Genoa, ia pun langsung mendapat tempat inti dalam skuat Milan sejak musim lalu.

“Saya pikir akan berada di sini dalam waktu yang lama,” tegas Suso. “Kami butuh kemenangan seperti laga melawan Chievo untuk mendapatkan kepercayaan diri. Kami tahu adalah tim yang kuat, kami harus memberikan 100 persen.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *