Gelandang Inter Milan Dilirik 2 Raksasa Eropa

Gelandang asal Prancis, Geoffrey Kondogbia tetap banyak peminat meski Inter Milan tidak menjadikannya sebagai pemain andalan. Tak tanggung-tanggung, dua raksasa Eropa, Barcelona dan Paris Saint-Germain termasuk di antara klub yang menginginkan mantan pemain AS Monaco itu.

Kondogbia telah membela Inter Milan selama dua musim, dibeli dengan harga 36 juta euro. Namun, ia dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya, sehingga kerap diisukan bakal dijual.

“Hampir semua nama yang keluar pasti benar. Kondogbia adalah pemain hebat, dan normal kalau banyak tim yang menginginkannya. Tawaran tak pernah surut dan selalu ada,” ujar agen Kondogbia, Evans Kondogbia, yang juga kakak kandungnya, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Selain Barcelona dan PSG, Kondogbia juga kabarnya diminati oleh Valencia. Namun, Evans mengatakan bahwa klub Spanyol itu tidak terlalu jelas minatnya.

“Saya ulangi, ada begitu banyak klub yang berhubungan dengan Kondogbia. Termasuk PSG dan Barca juga sudah menelepon kami. Tapi tak lebih dari itu,” kata Evans.

Dua musim berseragam I Nerazzuri, Kondogbia tercatat tampil di 56 pertandingan. Namun, kontribusi yang diberikannya sangat minim, yakni hanya 2 gol dan 3 assist.

“Apakah dia bahagia di Inter Milan? Tentu saja, ya. Adikku baik-baik saja di sana dan tetap fokus,” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *