Gelandang Madrid Dibuat Bingung dengan Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyadari Cristiano Ronaldo akan kembali memberikan peran besar di perempatfinal Liga Champions. Bahkan, Modrid sampai bingung sudah berapa gol yang dicetak oleh Ronaldo.

Ronaldo saat ini tengah dalam performa terbaiknya, di mana sudah menyarangkan 14 gol dalam enam laga terakhir di LaLiga. Total sudah 22 gol yang dibuat pemain asal Portugal itu dari 30 laga di LaLiga.

Dia hanya kalah empat gol dari Lionel Messi yang sementara jadi top skorer LaLiga musim ini. Modric bahkan sampai kebingungan dengan banyaknya gol yang dicetak rekannya itu.

“Cristiano sedang berada dalam performa mengagumkan. Saya bahkan tidak tahu sudah berapa banyak gol yang diciptakan Cristiano dalam beberapa pertandingan terakhir,” ucap Modric di situs resmi UEFA.

Bagi pemain asal Krosia ini, kehadiran Ronaldo di atas lapangan sangat penting bagi Madrid. Modric menilai eks pemain Manchester United itu bisa memperbesar kans timnya menuju semifinal Liga Champions.

“Bagi kami, sangat penting memiliki Cristiano dalam performa terbaik. Dia memberi kami peluang lebih untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Ronaldo juga memang tampil luar biasa di Liga Champions. Striker berusia 33 tahun tersebut saat ini menjadi top skorer sementara Liga Champions 2017-2018 dengan 12 gol.

Sementara itu, Madrid akan menantang Juventus di babak perempatfinal nanti. Los Blancos akan lebih dulu bertandang ke markas I Bianconeri pada Rabu 4 April 2018 dini hari WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *