Gelandang MU Buang Telepon Genggam ke Laut

Gelandang MU, Michael Carrick mengaku bakal memanfaatkan waktu libur musim panas ini dengan maksimal. Ia percaya liburan bisa membantunya tampil lebih baik musim depan.

Kontrak Carrick diperpanjang MU hingga tahun depan. Manajer Jose Mourinho masih membutuhkan tenaga pemain berusia 35 tahun itu di lini tengah.

“Sekarang saya benar-benar baru bisa menikmati liburan. Saya akan membuang telepon saya ke laut sehingga tidak perlu mengangkatnya atau menerima email,” ujar Carrick seperti dilansir Manchester Evening News.

“Semua saya lakukan agar fokus di kepala saya kembali. Sehingga saya siap untuk bertarung lagi untuk MU mulai dari pramusim,” ujarnya menambahkan.

Carrick sendiri baru menjalani laga terakhir musim ini tadi malam. Tepatnya dalam laga testimonial untuk dirinya yang berakhir dengan skor 2-2.

“Permainannya sangat menarik. Saya pikir seluruh pemain menikmatinya,” ucap Carrick antusias.

“Bisa mencetak gol adalah sesuatu yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang membantu laga ini,” ujarnya menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *