traffic analysis

Gelandang Real Madrid Khawatir Ronaldo Hengkang

Gelandang Real Madrid, Casemiro tak bisa membayangkan harus melawan Cristiano Ronaldo sebagai lawan. Dia merasa bakal kesulitan untuk lakukan itu karena Ronaldo pemain terbaik di dunia.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi perbincangan hangat. Kasus penggelapan pajak yang membelit bomber Portugal itu membuatnya disebut tidak lagi kerasan berseragam Los Blancos.

Beberapa tim besar Eropa, seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain, mulai menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai buruan utama. Sang pemain memilih bungkam soal masalah yang menimpanya hingga saat ini.

Akan tetapi, Casemiro optimistis rekannya itu akan tetap bertahan bersama Los Blancos. Menurut Casemiro, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang sangat berjasa atas segala kesuksesan yang diraih Real Madrid.

“Kami tentunya menginginkan Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid. Dia adalah yang terbaik di dunia. Tidak perlu dijelaskan mengenai apa yang telah dilakukannya untuk kami,” kata Casemiro.

“Ronaldo senang di Real Madrid dan tidak perlu ada penjelasan lagi mengenai hal itu. Bermain melawan yang terbaik di dunia akan menjadi sebuah kesulitan. Jadi, saya berharap Ronaldo tidak pergi dari Real Madrid,” tutur Casemiro.

Selama berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah mengemas 409 gol dan 125 assist dari 394 penampilan di berbagai kompetisi. Performa positifnya turut mengantarkan tim meraih tiga trofi Liga Champions, hingga dua gelar La Liga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *