Giggs Tepis Kemungkinan Gantikan Mourinho sebagai Manajer Man United

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menepis kemungkinan dirinya menangani Setan Merah seperti yang pernah dilakukannya pada tiga pekan terakhir Liga Inggris 2013-2014. Pria yang kini menangani tim nasional (Timnas) Wales itu justru mendukung Jose Mourinho.

Giggs mendesak agar para penggemar Man United tetap memberi dukungan penuh kepada si pria Portugal. Menurutnya, Jose Mourinho saat ini adalah orang yang tepat untuk mengasuh Paul Pogba dan kawan-kawan.

Nasib pria berusia 55 tahun itu disebut-sebut akan ditentukan pada akhir pekan ini setelah United bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, pada lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Hasil selain kemenangan mungkin saja berbuah palu pemecatan dari manajemen Man United.

“Manchester United saat ini punya seorang manajer fantastis. Klub tengah melewati masa-masa yang berat tetapi Anda memang harus melalui masa-masa sulit. Saya tidak melihat masa depan Man United tanpa Jose Mourinho. Mereka harus tetap mendukungnya,” ujar Giggs, dinukil dari Goal, Kamis (30/8/2018).

“Sebagai seorang penggemar, saya pikir ini waktunya kami bersatu mendukung tim, manajer, dan staf pelatih. Ini murni pandangan saya sebagai seorang penggemar,” imbuh pria berusia 44 tahun itu.

Ryan Giggs lantas membagikan pengalamannya kala membela United. Menurutnya, di bawah asuhan Sir Alex Ferguson dahulu, klub berseragam merah itu juga sering dilanda masa-masa berat. Akan tetapi, United selalu bisa melewatinya dan sekarang juga akan mampu di bawah arahan Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *