GIRONA HENTIKAN REKOR KEMENANGAN TANDANG REAL MADRID

Tim promosi La Liga tersebut berhasil memutus rekor kemenangan tandang beruntun Los Blancos dalam 13 laga terakhir.

Rekor kemenangan tandang milik Real Madrid harus terhenti setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Girona dalam duel lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (29/10).

Isco sempat membuka keunggulan Los Blancos dengan meyakinkan saat laga baru berjalan 12 menit, namun pasukan Zinedine Zidane kolaps di babak kedua dan tim promosi Girona membalikkan skor lewat Christian Stuani dan Portu.

Catatan kekalahan kedua Madrid musim ini tersebut sekaligus menodai rekor 13 kemenangan tandang beruntun yang sudah mereka lalui sejak musim 2016/17 kemarin.

Selain itu, hasil buruk juga secara langsung dirasakan oleh dua penggawa Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam urusan membobol gawang lawan.

Girona menjadi satu-satunya tim La Liga yang tak mampu dibobol di antara 32 tim yang pernah dihadapi Benzema. Sementara Ronaldo pun demikian, hanya mampu mencetak gol lawan 31 dari 33 tim yang ditemuinya selain Leganes.

Selanjutnya, Madrid akan bersiap penuh dalam melakoni laga lanjutan fase grup Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *