Giroud Masih Ingin Bertahan di Arsenal

Striker Prancis Olivier Giroud mengaku belum mau meninggalkan Arsenal. Sekalipun, Giroud dikait-kaitkan dengan sejumlah klub.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu diyakini akan angkat kaki dari London Utara di musim panas ini. Pasalnya, Arsenal telah menyepakati transfer Alexandre Lacazette dengan Lyon.

Kedatangan Lacazette tentu akan mendesak posisi Giroud. Padahal, di musim lalu kesempatan bermain Giroud sudah jauh berkurang dengan hanya 17 kali menjadi starter dari 40 penampilan di semua kompetisi, termasuk hanya 11 kali tampil sejak awal di Premier League.

Menurut gosip, Giroud dibidik Everton yang berpotensi kehilangan Romelu Lukaku ke Chelsea. West Ham dan klub-klub Prancis Marseille serta Lyon juga kencang dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan dia.

Kontrak Giroud bersama the Gunners masih berlangsung sampai 2019. Si pemain mengaku masih ingin menambah koleksi medalinya.

“Aku sudah memenangi beberapa gelar di dalam karierku, itu adalah hal yang penting. Namun, ada hal penting lainnya yang penting untukku,” ungkap Giroud kepada situs resmi Arsenal.

“Dan itu adalah orang-orang [melihat Anda sebagai seorang] prajurit yang setia di atas lapangan — bahwa Anda selalu memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Dan itulah mengapa aku ingin meneruskan petulangan baikku di Arsenal dan aku selalu ingin memberikan yang terbaik. Aku ingin memenangi titel juara lainnya, mungkin sampai akhir kontrakku.”

“Motivasinya ada, selalu melakukan yang terbaik untuk membuat keluarga Anda merasa bangga.”

Giroud digaet Arsenal dari Montpellier pada 2012. Hingga saat ini, dia telah meraih tiga gelar Piala FA.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *