traffic analysis

Gol Bunuh Diri Antar Liverpool Tekuk Hoffenheim

Liverpool meraih kemenangan penting di laga tandang yang bisa jadi bekal berharga untuk melaju ke babak utama Liga Champions. Tim asal Inggris itu menang 2-1 di kandang klub Jerman Hoffenheim, Stadion Wirsol Rhein-Neckar-Arena, dalam laga pertama babak play-off Rabu dinihari WIB, 16 Agustus 2017.

Liverpool bisa dikatakan beruntung dengan kemenangan itu. Mereka sempat dihukum penalti pada menit ke-11 setelah Dejan Lovren melakukan pelanggaran. Namun, tendangan Andrej Kramaric berhasil dihalau Simon Mignolet.

Liverpool mencetak gol lewat tendangan bebas Trent Alexander-Arnold. Ini jadi gol pertama pemain 18 tahun itu, yang diturunkan sebagai starter.

Keberuntungan kembali berpihak pada pasukan Juergen Klopp. Mereka bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-74 berkat gol bunuh diri Havard Nordtveit.

Tim tuan rumah hanya bisa memperkecil selisih pada menit ke-87 melalui Mark Uth.

Hasil 2-1 pun jadi bekal berharga bagi Liverpool yang akan menjamu tim yang sama pada laga kedua play-off Liga Champions pada Kamis dinihari, 24 Agustus.

Susunan pemain:

Hoffenheim: Baumann; Bicakcic (Nordtveit 52), Vogt, Hubner; Kaderabek, Rupp (Amiri 53), Demirbay, Zuber; Gnabry (Uth 71), Wagner, Kramaric.

Liverpool: Mignolet; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderson (Milner 63), Wijnaldum; Salah, Firmino (Solanke 84), Mane (Grujic 89).

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *