Gol Debutnya Loloskan Barcelona ke Final, Ini Kata Coutinho

Philippe Coutinho sukses membawa Barcelona ke final Copa del Rey pada Jumat 9 Februari 2018 dini hari WIB. Gol debutnya di El Barca menjadi bagian kemenangan 2-0 atas Valencia pada leg kedua babak semifinal.

Coutinho yang didatangkan dari Liverpool pada Januari lalu, akhirnya mencetak gol perdananya di Barcelona. Masuk menggantikan Andre Gomes di awal babak kedua, dia hanya butuh waktu empat menit untuk membuka keunggulan El Barca.

Memanfaatkan umpan Luis Suarez, langsung melepaskan tendangan voli ke gawang Valencia. Pemain asal Brasil itu senang bisa mencetak gol perdananya usai melakoni lima laga dengan Barcelona.

“Senang rasanya bisa bermain di partai final pada musim pertama. Masih ada pertandingan yang harus dimainkan sebelum final tapi ini adalah momen yang spesial,” kata Coutinho dilansir¬†Dailymail.

“Saya memang berusaha mencetak gol pertama. Saya pikir mungkin [gol] itu adalah sentuhan pertama saya,” sambung pemain eks Inter Milan ini.

Satu gol kemenangan Barcelona lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic. Barcelona lolos ke final dengan agregat 3-0, mereka akan melawan Sevilla di partai puncak Copa del Rey yang akan berlangsung 21 April mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *