Graham Arnold Tolak Tangani Timnas Australia

Pelatih Sydney FC, Graham Arnold, menolak kemungkinan dirinya akan menangani skuad Timnas Australia di putaran final Piala Dunia 2018.

“Saya menegaskan tidak akan melatih Socceroos di Rusia. Saya telah memiliki komitmen bersama Sydney FC dan fokus 100 persen untuk memenangi dua trofi pada musim ini,” kata Arnold, dilansir dari AFP, Selasa (23/1).

Arnold merupakan salah seorang kandidat untuk menggantikan posisi Ange Postecoglou yang memutuskan untuk meletakan jabatannya, selepas Socceroos mengalahkan Honduras untuk lolos ke Rusia pada November lalu.

Media di Australia melaporkan, pengurus Asosiasi Sepak Bola Australia (FFA) lebih berminat untuk mencari juru latih asing dalam menghadapi putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada Juni-Juli mendatang. Adapun calon pelatih dijadikan target antara lain, Bert van Marwijk dan Louis Van Gaal, Roberto Mancini dan Jurgen Klinsmann.

Baca Juga:

Timnas Australia sendiri berada di Grup C bersama Perancis, Denmark dan Peru. Socceroos akan menjalani pertandingan pertamanya di putaran final menghadapi Les Bleus pada 16 Juni 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *