Griezmann Akan Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia 2018 Dimulai

Sejak bursa transfer musim panas 2017, nama striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kerap menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Pasalnya, striker berpaspor Prancis itu diincar oleh sejumlah klub elite Eropa dan memiliki kemungkinan besar untuk hengkang. Namun begitu, Griezmann masih enggan memberikan keputusannya.

Griezmann mengakui bahwa memikirkan masa depannya di masa sekarang bukanlah keputusan yang tepat. Pasalnya, ia masih ingin berkonsentrasi pada laga-laga yang dijalaninya bersama Atletico. Diakui oleh Griezmann kalau memikirkan hal-hal terkait rencana masa depan justru membuat performanya menjadi buruk.

Enggan ditanyakan persoalan terkait masa depannya lagi, Griezmann pun mengungkapkan kalau ia akan memutuskan pilihannya sebelum dimulainya gelaran Piala Dunia 2018. Pasalnya, striker 26 tahun itu tak ingin tampil di Piala Dunia dengan beban yang masih menggantung di pikirannya. Griezmann menerangkan kalau ia ingin berlaga di Piala Dunia dengan nyaman, tanpa diusik oleh persoalan tersebut.

Saat ini, Manchester United dan Barcelona menjadi dua tim yang dikabarkan paling santer bakal menjadi pelabuhan Griezmann berikutnya. Pasalnya, kedua klub tersebut memiliki dana besar untuk menebus klausul Griezmann yang berada di angka 100 juta euro.

Namun demikian, Atletico nyatanya tak ingin dengan mudah kehilangan pemainnya tersebut. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu dikabarkan akan mengajukan pembaruan kontrak untuk Griezmann dengan tawaran gaji hingga 20 juta euro per musimnya agar pemain andalannya itu berkenan untuk bertahan di Wanda Metropolitano.

“Masa depan saya akan ditentukan sebelum Piala Dunia. Saya ingin pergi ke Rusia dengan pikiran jernih. Saya kira itu merupakan yang orang-orang inginkan. Ini bukan tentang mengetahui di mana saya akan bermain, tapi tentang memiliki ketenangan pikiran apakah saya masih berada di satu tempat atau di tempat lain,” ucap Griezmann, mengutip dari Goal, Kamis (22/3/2018).

“Saya ingin memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions. Setelahnya, Ballon d’Or akan mengikuti. Saya seorang pemain klub, saya lebih memilih memenangkan sesuatu dengan klub atau negara ketimbang penghargaan individu,” lanjut Griezmann.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *