Griezmann Akhiri Puasa Golnya dengan Gaya

Keran gol Antoine Griezmann tak lagi tersumbat. Griezmann mengakhiri periode seret golnya dengan sebuah gol yang spektakuler.

Sebelum melawan Roma di matchday 5 Liga Champions, Griezmann melewati delapan pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun. Itu adalah periode terburuk Griezmann selama berseragam Atletico.

Griezmann akhirnya mengakhiri puasa golnya saat melawan Roma. Dia mencetak gol pertama Atletico di menit ke-69 dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, untuk mengantar timnya menang 2-0.

Gol tersebut tercipta lewat sebuah proses yang tak biasa-biasa saja. Griezmann menuntaskan umpan tarik dari Angel Correa dengan sebuah tendangan salto.

“Saya senang sudah mencetak gol. Senang untuk teman-teman setim saya, begitulah saya membantu mereka,” Griezmann mengatakan seperti dikutip Marca.

“Saya mencoba memberi yang terbaik untuk diri saya, tapi kami harus bekerja dan terus bekerja.”

Pujian pun dilontarkan oleh entrenador Atletico Diego Simeone. Dia berharap gol tersebut akan mengembalikan kepercayaan diri Griezmann.

“Semoga gol itu tak lagi membuatnya limbung,” Simeone mengatakan kepada Mediaset Premium.

“Itu adalah gol yang luar biasa, dengan serangan yang melibatkan seluruh tim. Semoga ini adalah awal dari serombongan gol!” imbuhnya.

Dengan kemenangan atas Roma, Atletico membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Agar melaju ke fase knockout, Atletico wajib menang atas Chelsea di laga terakhir dan di saat bersamaan Roma kalah dari Qarabag.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *