Guardiola Akui Sulit Mengulang Kesuksesan di Musim Depan

Peluang Manchester City menjadi juara Premier League tinggal sedikit lagi. Jika mereka berhasil meraih kemenangan dalam Derby Manchester, Sabtu, 7 April 2018 di Etihad Stadium, maka peluang juara semakin terbuka lebar.

The Citizen saat ini memimpin klasemen dengan mengoleksi 84 angka dari 31 pertandingan. Sedangkan MU di posisi dua dengan selisih saat ini 16 poin.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku akan sangat sulit bagi The Citizen untuk bisa mengulangi dominasi musim depan. Dari 31 laga, ManCity hanya kalah sekali, menang 27 kali, dan imbang tiga kali.

“Tidak mungkin. Tidak akan mungkin terjadi lagi, tidak pernah. 18 pertandingan menang secara beruntun? Tidak mungkin, itu tidak mungkin lagi,” kata Guardiola dikutip dari Reuters. 

“Lawan ingin mengalahkan kami, kami akan sedikit bersantai. Pencapaian besar sudah dilakukan dan kadang-kadang intensitas anda (lebih rendah),” tambah manajer asal Spanyol ini.

Guardiola memiliki pengalaman dalam menangani tim hebat dan sulit dikalahkan.

“Saya memiliki pengalaman itu. Saya berada di Barcelona empat tahun dan ketika terus menerus meraih kemenangan, maka akan banyak tuntutan. Musim depan akan sangat rumit. Itu tidak akan terjadi lagi. Mustahil,” jelas Guardiola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *