Guardiola Akui Tekanan Besar Jadi Manajer Manchester City

Manajer Pep Guardiola mengakui ada tekanan besar melatih Manchester City. Sebab dia harus bisa membawa ManCity juara jika ingin dipertahankan di Etihad Stadium.

Usai gagal meraih satu trofi pun pada musim lalu, Guardiola dibebani harapan besar di musim ini. Dia dituntut bisa membawa The Citizens kembali juara.

“Saya tidak bisa membantah tuntutan soal trofi. Semua orang di sini memang sangat mengharapkannya,” kata Guardiola dilansir¬†Soccerway, Jumat, 29 September 2017.

“Kami divonis berdasarkan seberapa banyak kami meraih trofi. Tanpa meraih trofi, maka kami dianggap gagal. Kami sadar akan hal itu,” lanjut Guardiola.

Meski ManCity melakoni start apik di musim ini, Guardiola enggan menjamin timnya bakal meraih gelar juara musim ini. Sebab segala sesuatu bisa saja terjadi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya senang di sini, tapi itu tergantung yang berhasil kami raih. Di klub sebesar ManCity, anda tidak bisa bertahan jika tidak juara.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *